Cara Menghasilkan Uang Di Adfly Dengan Google Drive

Cara Menghasilkan Uang Dari Google Drive



Dalam kondisi dan situasi seperti ini pasti beberapa dari kalian bingung untuk bekerja dan bisa menghasilkan uang, apalagi saat ini adalah musim virus yaitu virus Covid-19 yang membuat semuanya harus terhenti karena virus ini. Ok pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara menghasilkan uang dari Google Drive dengan menghubungkan ke adfly, pasti beberapa dari kalian sudah tahu apa itu adfly. Adfly adalah sebuah situs periklanan yang bisa menayangkan iklan dengan melalui link adfly apabila link tersebut di tekan atau di klik makan iklan tersebut akan muncul dan proses saldo adfly pun akan berjalan. Syarat untuk membuat sebuah iklan di adfly adalah kalian harus mempunyai link khusus untuk membuat link adfly, contohnya seperti link pada blog kalian, link Google Drive, Dll. Jika kalian sudah mempunya beberapa link khusus kalian hanya memperpendeknya di kolom link adfly untuk mengubahnya menjadi link adfly. Kali ini saya hanya berbagi tutorial cara mendapatkan penghasilan dari Google Drive dan untuk selanjutnya saya akan berbagi tutorial cara menghubungkan Blogger dengan Adfly. Ok tanpa basa basi lagi langsung saja kita ke tutorialnya.

1). Harus Mempunyai Akun Adfly
Yang pertama kalian harus mempunyai akun Adfly untuk bisa membuat link Adfly dan bisa menghasilkan uang. Jika kalian belum mempunyai akun Adfly silahkan daftar terlebih dahulu, kalian bisa daftar ke Adfly dengan melalui pendaftaran Adfly atau melalui akun Google Kalian contohnya seperti gambar dibawah ini !


Jika kalian sudah mendaftar ke Adfly kalian akan dibawa ke halaman Adfly seperti contoh gambar dibawah ini !



2). Menyiapkan Link Google Drive
Jika kalian belum mempunyai link yang disiapkan untuk membuat link Adfly silahkan siapkan link yang ingin kalian rubah menjadi link Adfly. Lalu bagaimana caranya merubah link yang kita punya menjadi link Adfly ? itu mudah sekali, kalian hanya memasukan link kalian ke kolom pembuatan link Adfly Contohnya seperti gambar dibawah ini !


Gambar diatas adalah contoh bagaimana cara merubah link yang kita punya menjadi link Adfly dan untuk merubahnya kalian bisa lihat pada gambar diatas. Pada gambar diatas terdapat tulisan Shorten a link yaitu berfungsi untuk membuat link Adfly yang akan memperpendek link yang kalian punya. Setelah kalian meletakan link yang kalin punya kedalam kolom link Adfly kalian tinggal mengklik tombol Shrink dan hasilnya akan seperti gambar dibawah ini !


Pada gambar diatas terdapat tombol yang bertuliskan Copy dan Do Another jika kalian ingin membagikan link Adfly kalian bisa mengklik copy dan jika kalian ingin menambahkan ke daftar link kalian tinggal klik tombol Do Another. Dan untuk seterusnya jika kalian ingin membuat link adfly lagi kalian hanya mengikuti cara seperti ini.

Jika kalian masih bingung bagaimana cara mengambil link dari Google Drive, kalian bisa mengikuti contoh pada gambar berikut ini !

Yang pertama kalian harus masuk ke Google Drive.


Kalau kalian sudah mempunyai beberapa file pada branda Google Drive kalian, kalian hanya mengklik titik tiga pada file tersebut. Jika kalian sudah mengklik maka ada beberapa pilihan pada menu file tersebut contohnya seperti gambar dibawah ini !


Jika kalian melihat menu yang bertuliskan salin link / copy link kalian tinggal klik dan letakan pada kolom link Adfly seperti yang sudah saya jelaskan...

Manfaat dari materi ini adalah agar kalian bisa menghasilkan uang dari Google Drive apalagi jika kalian mempunyai tugas dari sekolah atau kantor dan mengirimnya lewat email atau media komunikasi lainnya, kalian bisa meletakan atau copy link Adfly pada tugas atau pekerjaan yang akan kalian kirimkan dan apabila seseorang mengklik link tersebut maka penghasilan Adfly kalian akan berjalan.


Sekian dari saya untuk materi Adfly pada kali ini semoga bermanfaat untuk kalian semua. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kata kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan dan terimakasih...


About / Disclaimer / Contact / Privacy Policy

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah Download Video Dari Youtube

Cara Membuat Absen Dengan HTML Dan CSS

Materi Lengkap CSS | Belajar CSS Untuk Pemula | PilipMulyadi.Blogspot.com